Jumat, 27 Januari 2017

8 Fakta Tentang Hacker Anonymous yang Siap Melawan ISIS

“Kami (hacker Anonymous-red) tak akan duduk diam dan hanya menonton teror (ISIS) di seluruh dunia. Sekarang mereka yang harus menghadapi kami,” terang salah satu anggota hacker Anonymous, Alex Poucher. Itulah salah satu pernyataan hacker Anonymous yang mengguncangkan dunia dan membuat banyak orang penasaran dengan kelompok peretas yang mengaku siap menghadai kelompok teroris Negara Islam Irak dan Suriah (ISIS) tersebut.

Awalnya tak banyak yang tahu soal hacker Anonymous, tapi kini nama hacker Anonymous menjadi perbincangan di berbagai media. Kelompok peretas ini juga tidak boleh dianggap main-main, karena mereka berjanji dengan kemampuan yang mereka miliki, mereka akan menggoyahkan kekuatan ISIS yang katanya tidak bisa terkalahkan tersebut. Kamu yang ingin tahu lebih banyak tentang hacker Anonymous, berikut ulasannya.
1. Hacker Anonymous mengklaim bahwa mereka punya skill atau kemampuan hebat yang mampu memporak-porandakan pertahanan cyber ISIS yang selama ini dikenal tidak bisa dimasuki oleh siapapun juga. Lewat kemampuan para anggotanya, hacker Anonymous akan melawan tim hacker yang dimiliki oleh ISIS.

2. Dalam Facebook-nya, Anonymous yang memiliki pengikut lebih dari 85.000 pengikut tersebut memiliki anggota yang jumlahnya sangat banyak. Anggota hacker Anonymous juga mengklaim memiliki anggota yang tersebar dimana-mana, sehingga ISIS tidak akan bisa menyentuh mereka sama sekali.
3. Hacker Anonymous mengaku telah menyingkirkan lebih dari 5.500 akun Twitter yang dimiliki oleh para anggota ISIS atau orang-orang yang mendukung ISIS. Ini adalah sebuah langkah awal, karena nantinya hacker Anonymous akan menghilangkan semua akun media sosial yang berhubungan dengan ISIS.
4. Hacker Anonymous berjanji akan bergerak menghadapi kekejaman ISIS dengan cara mereka sendiri. "Kami para anonim, kami adalah sebuah pasukan yang tak bisa dipecah oleh apa pun juga. Kami tidak memaafkan adanya sensor terhadap kebebasan menggunakan internet. Dan, kami tidak melupakan kebebasan berbicara. Berharaplah pada kami," jelas perwakilan hacker Anonymous dalam Facebook Anonymous Hackers Groups.

http://www.bintang.com/lifestyle/read/2373416/8-fakta-tentang-hacker-anonymous-yang-siap-melawan-isis

Artikel Terkait

Newest Post